03/01/11

Situs Terpopuler Penyedia KONTEN GRATIS

1. Getjar

Getjar, mungkin sebagian besar dari Anda sudah familiar dengan nama tersebut. Namanya Get=mendapatkan dan Jar=extensi untuk file j2me yaitu penyedia konten gratis handphone berupa aplikasi dan game berplatform java (j2me). Situs ini sangat cocok bagi Anda yang suka mengoleksi aplikasi java gratisan. Selaim itu, Getjar juga memberikan infomasi update terhadap aplikasi-aplikasi java terbaru seperti opera mini, ebuddy dan lain sebagainya. Namun kini pengguna ponsel berbasis symbian pun dapat mengunduh aplikasi di web ini, karena Getjar menyediakan aplikasi symbian juga.
www.getjar.com
m.getjar.com

2. Zedge

Zedge merupakan situs di internet yang menyediakan berbagai konten-konten gratis secara legal dan boleh didownload oleh siapa saja dimanapun kita berada. Zedge menyediakan banyak konten antara lain: Themes (tema), Ringtone (nada dering), Videos, Wallpaper, Games serta TxTs. Dan tanpa harus melakukan registrasi, kitapun tetap dapat mengunduh konten-konten sesuka kita. Selain penyedia konten gratis, Zedge juga menyediakan forum / community yang membahas dunia seputar mobile / ponsel.
www.zedge.com
m.zedge.com

3. Mobango

www.mobango.com
wap.mobango.com

4. Mobile9

www.mobile9.com
t.mobile9.com

5. Mobiles24

www.mobiles24.com
wap.mobiles24.com


(Mohan Adha Rifa'i)::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Skema Subwoofer Lapangan 18" - Bass Reflek

Skema Subwoofer Lapangan 18" model bass reflek. Berikut ini skema-skema Subwoofer untuk outdoor, yang belum pernah nyoba, silah dicoba....